Petani Tebu Krebet Dapat Bantuan Hand Tractor

Malang, BeritaJatim.Net – Direksi dan Dewan Komisaris Holding BUMN Pangan, ID FOOD, Kamis (27/03/2023) berkunjung ke Pabrik Gula Krebet Baru Malang.
Rombongan Manajemen ID FOOD disambut Ketua Pusat Koperasi Primer Tebu Rakyat (PKPTR) Krebet, Hamim Kholili dan jajaran Direksi dan Manajemen PT Pabrik Gula Rajawali.

Rombongan ID FOOD dipimpin Direktur Utama Frans Marganda Tambunan dan Komisaris Marsudi Wahyu Kisworo dan Budiono.

Kunjungan ke PG Krebet Baru yang sedang dalam proses giling juga disertai dengan diskusi bersama perwakilan petani tebu rakyat.

Direktur Utama ID FOOD, Frans Marganda Tambunan mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menjaga dan meningkatkan hubungan kemitraan dengan petani tebu rakyat.
“Karena hubungan kemitraan yang baik dengan petani tebu rakyat merupakan kunci bagi keberlangsungan produksi pabrik gula,” tambahnya.

Pemerintahan
Petani Tebu Krebet Dapat Bantuan Hand Tractor

Kegiatan off farm Manajemen ID FOOD ke PG Krebet Baru juga dimaksudkan untuk menunjang pencapaian sasaran strategis perusahaan pada musim giling tahun ini.

Itu sebabnya dalam diskusi dengan petani tebu rakyat Manajemen ID FOOD minta agar petani senantiasa menggunakan bibit tebu varietas unggul.

Acara kunjungan kerja Manajemen ID FOOD diakhiri dengan penyerahan bantuan berupa hand tractor kepada kelompok tani tebu rakyat Krebet. @Red

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *