TNI  

Jalin Sinergitas, Danlantamal V Courtesy Call Ke Bupati Lamongan

Lamongan, beritajatim.net – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono melaksanakan Courtesy Call (CC) ke Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA di Guest House Pendopo Kabupaten Lamongan, Jl. Lamongrejo No. 36 Tumenggungan, Lamongan. Kamis (27/07/2023).

Kunjungan kehormatan sekaligus silaturahmi yang dilaksanakan antara Danlantamal V dan Bupati Lamongan tersebut merupakan langkah pendahuluan koordinasi dalam rangka rangkaian kejuaraan serie ke empat Kejurnas Grasstrack Championship Kasal Cup Tahun 2023 yang rencananya akan di gelar di Sirkuit Joto Sanur Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan pada awal bulan september mendatang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Lamongan beserta Staf atas sambutannya tujuan kami ingin memperkenalkan lebih dekat TNI AL dihati masyarakat Lamongan seperti pameran alutsista TNI AL, atraksi terjun payung dan lain sebagainya agar animo pendaftaran TNI AL dari masyarakat Lamongan bertambah banyak,” ungkap Danlantamal V

Tni
Jalin Sinergitas, Danlantamal V Courtesy Call Ke Bupati Lamongan

Sementara itu Bupati Lamongan juga merasa bangga dan senang dengan rencana yang akan diselenggarakannya Kejurnas Grasstrack Kasal Cup putaran ke empat ini. ” Terima kasih atas kedatangan dari Danlantamal V beserta Staf, Saya akan mendukung penuh ivent kejuaraan berkelas nasional ini disamping menggiatkan UMKM yang ada disini juga ingin mempromosikan Kabupaten Lamongan kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang hadir nanti. ” Ucap Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA.

Hadir dalam Courtesy Call Asintel Danlantamal V, Asops Danlantamal V, Aspotmar Danlantamal V, Ketua IMI Jatim Dudung, Dandim 0812 Kabupaten Lamongan Letkol (Arm) Titut Wira Purbawan , Ketua KONI Lamongan Heri Pranoto, Ketua IMI Lamongan H. David dan para Staf Terkait Bupati Lamongan. @red

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *