Lantamal V Saksikan Peresmian Kebun Raya Mangrove Surabaya

Surabaya, beritajatim.net – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono yang diwakili oleh Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal V Kolonel Laut (P) Eko Hariyanto menyaksikan peresmian Kebun Raya Mangrove Surabaya yang diresmikan langsung oleh Presiden Ke-5 RI sekaligus Ketua BPIP serta Ketua Yayasan Kebun Raya Indonesia dan juga Ketua Dewan Pengarah BRIN Prof. Dr.(H.C) Hj. Megawati Soekarnoputri di Kebun Raya Mangrove Jl. Wisata Mangrove Gunung Anyar, Surabaya.Rabu (26/07/2023).

Di awal acara dimulai dengan peninjauan kebun mangrove dan di akhiri dengan penanda tanganan prasasti oleh Hj. Megawati Soekarnoputri selaku ketua yayasan kebun raya Indonesia dan dilanjutkan dengan dialog bersama dengan tamu yang hadir.

Tni
Lantamal V Saksikan Peresmian Kebun Raya Mangrove Surabaya

“Kebun raya ini ditanami 58 spesies dari beberapa jenis tanaman mangrove dan merupakan kebun raya yang sangat unik dari 45 kebun raya yang ada di Indonesia, harapannya dengan diresmikannya Kebun Raya Mangrove Surabaya ini bisa mengembangkan ekonomi kreatif masyarakat Surabaya dan sekitarnya. ” Ungkap walikota Surabaya Eri cahyadi.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala BRIN Dr. Laksana Tri Handoko, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Walikota Surabaya Eri Cahyadi serta para Stokholder yang terkait lainnya. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *