Seorang DJ Ternama Di Temukan Tewas Di Kamar Hotel

Surabaya, beritajatim.net – Eko Setyo Santoso (43) alias DJ Ricko warga Jl Asemrowo Mulya I, yang kerap perform di diskotek pusat kota Surabaya, ditemukan tewas dalam sebuah kamar hotel di Jl Pemuda, Surabaya, Minggu (23/7/2023) sekitar pukul 12.00 WIB. Korban ditemukan tewas oleh teman wanitanya Ajeng Kusuma (22), asal Tegal, Jawa Tengah.

Kapolsek Genteng, Kompol Andhika M Lubis mengatakan, berdasar penyelidikan sementara korban yang diduga check-in bareng teman wanitanya, sebelum meninggal diduga mengkonsumsi obat terlarang.

“Infonya jantung berhenti berdetak, diduga sebelumnya mengkonsumsi obat-obatan terlarang, kemungkinan bisa juga obat kuat. Malamnya juga sempat mengeluh sakit kepala, namun untuk tanda-tanda kekerasan fisik tidak ada” ungkap Kapolsek.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana juga menjelaskan, berdasarkan laporan anggota yang di lapangan setelah menginterogasi saksi secara singkat, sebelum meninggal, DJ Ricko sempat mengaku sakit kepala.

“Dari laporan yang kami terima, korban sebelum meninggal mengaku sakit kepala kepada teman wanitanya. Dan dijelaskan punya riwayat sakit lambung juga,” katanya.

Untuk mendalami penyebab pasti kematian korban, hingga kini pihak kepolisian tengah memeriksa beberapa saksi yang berada di lokasi dan masih dilakukan pendalaman. “benar, profesi korban sebagai DJ di salah satu tempat hiburan, kami juga masih melakukan proses pemeriksaan saksinya, termasuk wanita yang bersama korban juga masih kami periksa guna minta keterangannya terkait peristiwa tersebut,” tandas Andhika. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *