Lomba Mewarnai Semarakkan Yos Sudarso Salatiga Navy Event 2023

Salatiga, beritajatim.net – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr.Hanla., M.M., menggelar lomba mewarnai untuk anak Taman Kanak-Kanak (TK) dan Paud dalam rangka Yos Sudarso Cup Salatiga Navy Event 2023 yang merupakan bagian dari event penyemarak kegiatan inti Kejurnas Motocross KASAL Cup 2023 di Auditorium dan Student Central UIN Salatiga,(21/07/2023).

Lomba mewarnai yang berlangsung di Auditorium dan Student Central UIN Salatiga diikuti puluhan anak-anak TK maupun Paud kegiatan ini bertujuaan untuk menggalang prestasi anak-anak dan mengasah bakat kemampuan sejak usia dini.

Tni
Lomba Mewarnai Semarakkan Yos Sudarso Salatiga Navy Event 2023

Dalam pelaksanaan lomba mewarnai yang dimulai dari pukul 09.30 WIB, anak-anak diberi waktu hingga maksimal pukul 11.00 WIB untuk menyelesaikan gambar yang diwarna. Terlihat sangat antusias tinggi anak-anak dengan didampingi oleh guru dan orang tua masing- masing saat mengikuti lomba tersebut.

Komandan Lanal Semarang selaku ketua panitia penyelenggara berharap dengan kegiatan lomba mewarnai tersebut dapat memberikan ruang bagi anak-anak untuk berkreasi dan berkarya. Dengan begitu nantinya anak-anak dapat menciptakan sesuatu yang baru dan tentunya bernilai positif. @red

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *