Danlantamal V Meriahkan Fun Run dan Kejurnas Grasstrack Motocross Putaran Ketiga Bersama Wakasal

Salatiga, beritajatim.net – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono memeriahkan Fun Run dan Kejurnas Grasstrack Junior Motocross Supertrack Championship Kasal Cup 2023 putaran ketiga bersama Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono di Sirkuit Jangkar Kampus UIN, Salatiga Jawa Tengah. Sabtu (22/07/2023).

Dalam rangka meningkatkan prestasi olahraga otomotif nasional, TNI Angkatan Laut bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Pemerintah Kabupaten Salatiga menggelar Kejurnas Grasstrack Motocross Supertrack Campionship Kasal Cup 2023.

Tni
Danlantamal V Meriahkan Fun Run dan Kejurnas Grasstrack Motocross Putaran Ketiga Bersama Wakasal

Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono dalam Doorstop menyampaikan ke awak media bahwa kegiatan Kejurnas Grasstrack Motocross Supertrack Campionship Kasal Cup 2023 yang di selenggarakan ini untuk memajukan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Salatiga dan murni tidak ada unsur muatan politik, kegiatan tersebut untuk mewadahi bagi para pecinta olah raga otomotif yang ada di Indonesia serta menjadi ajang pencarian potensi muda berbakat yang dapat mengukir prestasi di tingkat nasional hingga internasional.

Kejuaraan tersebut merupakan putaran ketiga dari lima seri kejuaraan yang digelar oleh TNI AL, dimana pada Kasal Cup 2023 di putaran pertama telah diselenggarakan di Mojokerto Jawa Timur, kemudian putaran kedua di Kota Tegal dan saat ini putaran ketiga di Salatiga Jawa Tengah, untuk putaran ke empat akan diselenggarakan di Gresik Jawa Timur dan terakhir putaran kelima di Deli Serdang. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *