Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Tok! Ratusan Mahasiswa STIE IMBT Resmi Ikuti Pelatihan Bela Negara di Lantamal V

Surabaya, beritajatim.net – Dengan diketuknya palu oleh Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia resmi membuka kegiatan pelatihan bela negara dan kebangsaan yang diikuti oleh 359 Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Internasional Bisnis Manajemen dan Teknologi (IBMT) Surabaya yang bertempat di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V, Jumat(21/07/2023).

“Saya berharap melalui kegiatan pendidikan bela negara akan terbangun karakter disiplin, optimisme, taat hukum, bekerja keras untuk bangsa dan negara, serta selalu melaksanakan perintah Tuhan sesuai agaman guna turut menjamin kelangsungan hidup bangsa dan negara,” Ujar Wadanlantamal V dalam sambutannya.

Tni
Tok! Ratusan Mahasiswa STIE IMBT Resmi Ikuti Pelatihan Bela Negara di Lantamal V

Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan selama 2 hari, dimulai sejak tanggal 21-22 Juli 2023 yang nantinya akan diisi dengan materi kelas dan materi lapangan dengan pemateri dari militer maupun sipil, salah satunya Asops Danlantamal V Kolonel Laut (P) Muhammad Taufik memberikan materi tentang “SDM Unggul Calon Pemimpin Indonesia Mendatang”.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua STIE IBMT Aria Pandu Wicaksana, S,E., S.H., M.M., Asrena Danlantamal V Kolonel Laut (P) Anton Pratomo, Aspers Danlantamal V Kolonel Marinir Jumino dan seluruh staf dan jajaran STIE IBMT. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *