Ini Cara Dirum Kodiklatal Bangkitkan Semangat Prajurit Saat Olahraga Pagi

Surabaya, beritajatim.net – Direktur Umum Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dirum Kodiklatal) Laksma TNI Gatot Hariyanto memiliki banyak cara untuk membangkitkan semangat Prajurit , baik dalam melaksanakan tugas pokok mereka maupun untuk rutin berolahraga.

Seperti yang terlihat saat olahraga bersama di Lapangan Laut Maluku Mako Kodiklatal Bumimoro, Surabaya pada Jumat (21/7/2023).
Pada saat melaksanakan olahraga pagi, Dirum menyempatkan waktu menyapa Para Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodiklatal dengan sejumlah pesan motivasi yang membangkitkan semangat.

Salah satunya rasa bangga dirinya terhadap Sikap Loyalitas dan Dedikasi yang tinggi dari Prajurit dan PNS Kodiklatal untuk melaksanakan olahraga setiap Selasa dan Jum’at. “ Kerjakan dengan baik dan ikhlas maka rezeki itu akan datang sendiri, baik berupa Pangkat , Kesehatan dan Materi. Semoga Bapak dan Ibu semua diberikan rezeki yang melimpah dan barokah, kesehatan yang luar biasa dan keluarga yang sehat,” Tutur Laksma Gatot Hariyanto.

Tni
Ini Cara Dirum Kodiklatal Bangkitkan Semangat Prajurit Saat Olahraga Pagi

Lebih lanjut Dirum mengingatkan supaya Prajurit dan PNS Kodiklatal Senantiasa Bersyukur dan memberikan Kinerja terbaik dimanapun bertugas. Beliau mencontohkan Kodiklatal banyak meraih prestasi karena hasil dari kinerja dan kerja seluruh personel dalam tim.

“Kodiklatal mampu memeberikan yang terbaik, tergantung kita (Prajurit) mau tidak memberikan yang terbaik,” jelas Dirum.

Olahraga pagi kali ini diisi dengan kegiatan Gerakan pemanasan, Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 dilanjutkan dengan lari keliling Mako Kodiklatal. Turut hadir Wadan Kodiklatal Laksda TNI Supardi, dan Komandan Pusdik, Komandan Sekolah dan Pejabat Utama Kodiklatal.

Demikian berita Dinas Penerangan Kodiklatal. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *