Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Wetmen Sinaga Yakin Perindo Jadi Partai Senayan

Jakarta, BeritaJatim.Net – Jajaran Partai Perindo semakin solid menyambut pesta demokrasi tahun 2024. Hal ini dibuktikan dengan semakin gencarnya seluruh pengurus dan anggota Perindo melakukan sosialisasi di berbagai daerah di Indonesia.
Sesuai target Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, di Pemilu 2024 perolehan suara partai berlogo burung garuda dalam balutan warna merah biru cerah bisa melewati ambang batas parlemen.

“Kita harus bekerja keras untuk mencapai target mendapatkan 4 persen suara nasional agar bisa disebut Partai Senayan,” ujar Wetmen Sinaga, SE, SH, MH, politikus Partai Perindo di sela-sela gelaran Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Perindo di Hotel Aryaduta Jakarta, Minggu (16/07/2023).

Rakernas diikuti jajaran DPP, Bappilu dan DPW Partai Perindo seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan wawancara khusus dengan wartawan, Selasa (19/07/2023), Wetmen Sinaga yang menjabat Korwil Pemenangan Partai Perindo Provinsi Kalimantan Timur, Utara dan Selatan ini yakin kerja keras jajaran Partai Perindo nampak hasilnya di Pemilu 2024.

“Apalagi Partai Perindo juga mendukung Pak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang diusung PDI Perjuangan. Pak Ganjar Pranowo saja yakin pada Pemilu 2024 Partai Perindo bisa lolos masuk Senayan (Gedung DPR RI),” ujar Wetmen Sinaga yang juga seorang pengacara.

Bahkan Wetmen Sinaga juga yakin di Pemilu 2024 Partai Perindo akan masuk dalam 5 besar partai yang masuk ke Senayan.

Itu sebabnya dalam Rakernas di Jakarta Wetmen Sinaga mengajak seluruh jajaran Partai Perindo sama-sama bekerja keras untuk mencapai target yang dicanangkan DPP Partai Perindo.

“Inilah saatnya kita bekerja untuk mencapai tujuan partai, yaitu mensejahterakan rakyat. Kita bekerja saja untuk rakyat, maka otomatis rakyat akan mendukung Partai Perindo,” demikian Wetmen Sinaga.@Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *