Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Polri  

Polresta Sidoarjo Gelar Sosialisasi Zona Integritas WBK dan WBBM Bagi Anggota

Sidoarjo, beritajatim.net – Polresta Sidoarjo terus berupaya mewujudkan komitmen bersama mempertahankan predikat Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2023, dengan mensosialisasikan hal-hal teknis terkait peningkatan kualitas pelayanan publik bagi seluruh personel.

Sosialisasi tersebut, berlangsung di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo, Selasa (18/7/2023), yang dibuka oleh Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro. Hadir mengikuti sosialisasi zona integritas WBK dan WBBM, antara lain pejabat utama Polresta Sidoarjo, kapolsek jajaran di wilayah Sidoarjo dan sejumlah anggota baru di Polresta Sidoarjo.

Pada sosialisasi ini, Polresta Sidoarjo juga menghadirkan Kepala Bagian Reformasi dan Birokrasi Biro Organisasi Pemerintah Provinsi Jawa Timur Rachmad Wahyu Kurniawan beserta anggota, untuk menyampaikan sosialisasi terkait zona integritas WBK dan WBBM kepada seluruh peserta yang hadir.

Polri
Polresta Sidoarjo Gelar Sosialisasi Zona Integritas WBK dan WBBM Bagi Anggota

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menyampaikan, agar para peserta terutama anggota baru di lingkup Polresta Sidoarjo memahami betul apa saja materi sosialisasi terkait upaya mempertahankan zona integritas WBK dan WBBM.

Hal tersebut sangatlah diperlukan agar masing-masing anggota di satuan fungsi kita, dapat mengetahui apa yang harus dilakukan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik, baik itu di tingkat Polresta Sidoarjo maupun Polsek jajaran.

“Mari berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik terbaik, sehingga predikat Zona Integritas WBK dan WBBM dapat dipertahankan Polresta Sidoarjo,” tegasnya.

Usai kegiatan sosialisasi zona integritas WBK dan WBBM, di Polresta Sidoarjo dilanjutkan dengan pelatihan tentang pelayanan publik bagi anggota Polresta Sidoarjo dan Polsek jajaran. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *