Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Mayor Inf Bambang, Sampaikan Amanat Panglima TNI dalam Upacara 17-an

Gresik, beritajatim.net – Seluruh anggota Kodim 0817/Gresik melaksanakan kegiatan upacara bendera 17-an dengan disiplin dan khidmat. Bertempat di Lapangan Makodim 0817/Gresik, Jl. R.A. Kartini No.33, Kesemen, Gapurosukolilo, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik. Senin (17/07/2023).

Dalam pelaksanaannya, Pengibaran Bendera Sang Merah Putih, Pembacaan UUD 1945, Pengucapan Sapta Marga dan Pembacaan Panca Prasetya Korpri serta serangkaian urutan dalam kegiatan upacara diikuti oleh seluruh peserta upacara dengan tertib.

Bertindak sebagai Irup, Mayor Inf Bambang menyampaikan Amanat Panglima TNI kepada seluruh peserta upacara, pada intinya adalah meningkatkan iman & taqwa, profesionalisme, kerja keras & bertanggung-jawab, sinergitas antar instansi pemerintahan dan netralitas TNI.

Tni
Mayor Inf Bambang, Sampaikan Amanat Panglima TNI dalam Upacara 17-an

“Kita patuhi dan jadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas pokok dan dalam kehidupan sehari-hari sebagai seorang prajurit,” sambungnya.

Di ujung kegiatan upacara bendera 17an ditutup dengan do’a. Kemudian dimantabkan dengan pengecekan kehadiran personel.

“Semoga anggota Kodim 0817/Gresik dapat mengaplikasikan Amanat Panglima TNI, sehingga menjadi Patriot NKRI. Sehingga selalu di hati rakyat, karena TNI kuat, rakyat bermartabat,” pungkas Mayor Inf Bambang. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *