TNI  

Lomba Karapan Sapi Piala Panglima TNI akan digelar di Bangkalan

Bangkalan, beritajatim.net – Komandan Korem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. meninjau lapangan Karapan Sapi R.P. Moch. Noer Jalan Raya Skep, kelurahan Bancaran, kabupaten Bangkalan pada hari Selasa (18/7/2023).

Peninjauan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengecekan awal kondisi lapangan yang akan digunakan sebagai tempat Lomba Karapan Sapi Piala Panglima TNI yang rencananya akan digelar pada awal Agustus mendatang.
Dalam pesta budaya lomba Karapan Sapi Piala Panglima TNI yang bertemakan Perang Mega Bintang ini akan diperlombakan kelas sapi kecil (Kene) dan kelas sapi besar (Rajeh) dengan peserta lomba dari seluruh Jawa Timur.

Seluruh fasilitas dan prasarana yang ada di lapangan karapan sapi R.P. Moch. Noer baik sisi dalam maupun sisi luar, seluruhnya tidak luput dari sasaran pengecekan orang nomor satu di jajaran Korem 084/BJ tersebut.

Tni
Lomba Karapan Sapi Piala Panglima TNI akan digelar di Bangkalan

“Ini adalah even besar yang harus benar-benar kita yakinkan kesiapanya. Even ini digelar sebagai upaya membantu pemerintah dalam melestarikan dan menguatkan kebudayaan nasional dan daerah melalui ajang lomba karapan sapi, selain juga untuk menggairahkan ekonomi rakyat serta mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat”, kata Brigjen TNI Terry.

Turut mendampingi pada peninjauan tersebut Kasrem 084/BJ, Kasiren Korem 084/BJ, Kasi Intel Kasrem 084/BJ dan Dandim 0829/Bangkalan. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *