TNI  

Jadilah Kebanggaan, Pesan Dandim Gresik Beri Semangat Anggota Paskibra

Gresik, beritajatim.net – Di tengah kesibukan, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S. Sos. pada hari ini meninjau langsung latihan Paskibra dan juga memberikan semangat kepada anggota Paskibra yang bertempat Makodim 0817/Gresik Jl. RA Kartini No 33 Kesemen Kec. Gresik Kab. Gresik. Senin(17/7/2023).

Sudah seminggu lebih sebanyak 77 anggota Paskibra melaksanakan kegiatan latihan bersama, dan diharapkan semangat mereka berlatih tetap tinggi sampai dengan pelaksanaan tugasnya sebagai pasukan pengibar Bendera.

“Sebagai anggota Paskibra yang terpilih dari ratusan pelajar di daerah ini, saya percaya amanah yang diembankan ini akan dapat dilaksanakan dengan baik. Namun demikian harus semakin giat dan disipilin dalam berlatih, sehingga amanah yang diberikan ini pada saat hari pelaksanaan dapat dilakukan dengan baik,”kata Dandim.

“Jadilah kebanggaan bukan hanya untuk sekolah, melainkan untuk diri sendiri dan yang terpenting kebanggaan orang tua. Jangan cepat merasa puas, tanamkan selalu jiwa kesatria, disiplin dan semangat kebersamaan selama mengikuti latihan agar tercipta kekompakan. Kalau sudah Paskibra semua adalah satu.”sambungnya.

Menjadi paskibra adalah pekerjaan yang besar, karena sukses atau tidaknya upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI, salah satu indikator utamanya adalah keberhasilan dari
Paskibra yang dapat mengibarkan Bendera dengan sempurna.

Terakhir Dandim juga berpesan agar selalu jaga kesehatan dan dalam mengikuti kegiatan ini jangan tinggalkan waktu sholat.

“Jangan lupa selalu dekatkan diri kepada yang Maha Kuasa agar apa yang kita rencanakan bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan mendapakan ridho-Nya,”tutur Dandim. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *