Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Wujud Kepedulian TNI AL Pada Prajuritnya, Lantamal V Serahkan Puluhan Kunci Flat

Surabaya, beritajatim.net – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono yang diwakili oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia menyerahkan 24 Kunci Flat SBSN sebagai wujud kepedulian TNI AL kepada prajuritnya di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V Perak Surabaya. Rabu (12/07/2023).

Dalam Sambutannya Wadanlantamal V mengatakan, selamat kepada prajurit calon penghuni yang mendapatkan kesempatan untuk menghuni flat tersebut semoga dalam pelaksanaannya dapat amanah dan menjaga kebersihan lingkungannya agar tidak terlihat kumuh.

Tni
Wujud Kepedulian TNI AL Pada Prajuritnya, Lantamal V Serahkan Puluhan Kunci Flat

Flat tersebut terdiri dari tiga lantai yang mana setiap lantainya terdapat delapan pintu setiap pintunya memiliki ruang tamu, dua kamar tidur, dapur, kamar mandi dan satu ruangan serbaguna serta terdapat fasilitas umum seperti lapangan olahraga dan kantin yang bisa dimanfaatkan oleh para penghuni nantinya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Aspers Danlantamal V Kolonel Marinir Jumino, Aslog Danlantamal V Kolonel Laut (T) Henry W, Kadisminpers Lantamal V Letkol Laut (S) Dr. Arie Herumurti, Kadisfaslan Lantamal V Letkol Laut (KH) Raditya Novianto. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *