Porwiltim Tahun 2023, Cabang Sepàk Bola memasuki Tahap Semifinal

Surabaya, beritajatim.net – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V selaku Panitia Pelaksana (Panpel) Sepak Bola yang di ketuai oleh Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal V Kolonel Laut (P) Eko Hariyanto telah mensukseskan hari keempat Porwiltim menuju babak semi final di Lapangan Pasiran dan di Lapangan Jala Krida Mandala Akademi Angkatan Laut (AAL) Bumimoro, Surabaya. Kamis (13/07/2023).

Pada Pekan Olahraga Wilayah Timur (Porwiltim) tahun ini mengangkat tema “Melalui Porwiltim TNI AL Tahun 2023, Kita Tingkatkan Prestasi Atlet- Atlet TNI AL Di Kancah Nasional Maupun Internasional” dan saat ini telah memasuki hari keempat yang merupakan babak semi final dari yang awalnya enam tim yang di bagi dua Pool yakni pool A dan Pool B kini terpilih tinggal empat tim yang dipertandingkan dalam babak semi final.

Tni
Porwiltim Tahun 2023, Cabang Sepàk Bola memasuki Tahap Semifinal

Adapun tim yang bertanding di babak semi final antara lain dari Juara Pool B dari Koarmada II melawan Marwiltim Runner Up Pool A bermain di lapangan Gor AAL dengan sekor Armada II 0 Marwiltim 1 dimenangkan oleh Marwiltim sedangkan Juara Pool A Kodiklatal melawan Runner Up Pool B Armada III dimenangkan oleh Kodiklatal dengan skor 4-1 lewat drama adu pinalti. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *