Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Danlantamal V Pimpin Sertijab Kafasharkan Surabaya

Surabaya, beritajatim.net – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan (Kafasharkan) Surabaya Kolonel Laut (T) Dedi Sugiarto kepada Kolonel Laut (T) Eduard Simbolon di Serambi Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Kamis (13/07/2023).

Serah Terima Jabatan Kafasharkan Surabaya pada dasarnya merupakan bagian dari pembinaan dan penyegaran organisasi dan personil serta Sertijab juga sekaligus merupakan simbol penyerahan tugas wewenang dan tanggung jawab jabatan.

Dalam sambutannya Danlantamal V menyampaikan bahwa dengan pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam era globalisasi sekarang ini Fasharkan Surabaya harus mampu mengadakan penyesuaian-penyesuaian baik dalam aspek modernisasi peralatan dan aspek sistem maupun metode dengan didukung oleh sumber daya manusia yang professional.

Tni
Danlantamal V Pimpin Sertijab Kafasharkan Surabaya

“Saya yakin bahwa Fasharkan Surabaya akan mampu mengembangkan inovasi dan kreativitas serta memberikan solusi terhadap setiap persoalan agar dapat menampilkan hasil kerja yang berkualitas sesuai yang kita harapkan,” ujar Danlantamal V.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal V juga mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Laut (T) Dedi Sugiarto atas pengabdian dan prestasi yang telah diberikan selama melaksanakan tugas di Lantamal V dan juga terima kasih kepada Ny. Prihatyanti Dedi Sugiarto yang telah aktif mendukung dalam kegiatan di Korcab V DJA II serta selamat jalan dan makin sukses dipenugasan yang baru.

Sedangkan kepada Kolonel Laut (T) Eduard Simbolon atas nama pemimpin TNI AL, Danlantamal V mengucapkan selamat atas jabatan yang mulai diemban saat ini.

Turut hadir dalam upacara serah terima jabatan Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia, Para Asisten Danlantamal V, Para Kasatker Lantamal V, Para Pejabat terkait lainnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *