Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Danlantamal V Ikuti Peresmian Lima Fasilitas TNI AL Oleh Kasal

Surabaya, beritajatim.net – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono mengikuti peresmian lima fasilitas kesehatan TNI AL yakni Gedung dan Kolam Renang oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali di Rumkital Dr. Ramelan Surabaya, Lakesla, Koarmada II dan Lantamal III Jakarta. Selasa (11/07/2023).

Pada acara tersebut Kepala Staf Angkatan Laut meresmikan kelima fasilitas yang baru saja selesai dibangun antara lain Gedung Perawatan RSPAL dr. Ramelan, Gedung Urikkes RSPAL 3 Lantai di Jalajaya, Gedung Lakesla Drs. Med. R. Rijadi S.,Phys, Perlengkapan Transformasi Penunjang Diagnostik & Teraphy Lakesla, Kolam Renang Militer Tirta Sagoro 15 Koarmada II dan Sky Diving Simulator 02 Jakarta.

Dalam peresmiannya Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) secara simbolis dengan memotong pita di pintu masuk Gedung Perawatan RSPAL Dr. Ramelan dan menandatangani prasasti peresmian serta meninjau penggunaan kelima fasilitas tersebut.

Tni
Danlantamal V Ikuti Peresmian Lima Fasilitas TNI AL Oleh Kasal

Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Laut Menyampaikan bahwa TNI Angkatan Laut telah menetapkan pembangunan dan meningkatkan kualitas personel sebagai salah satu pilar strategi dalam pembangunan TNI Angkatan Laut guna mendukung pembangunan sumber daya manusia yang tangguh dan professional sehingga dibutuhkan kerja keras dan komitmen yang tinggi dari semua pihak.

Usai meresmikan ke lima fasilitas tersebut, Kasal didampingi oleh Pejabat Utama Mabesal, para Pimpinan Kotama dan Kasatker TNI Angkatan Laut serta melalui video converence (Vicon) menyapa anggota pengawak Perlengkapan Transformasi Penunjang Diagnostik & Teraphy Lakesla Drs. Med. R. Rijadi S., Phys., Kolam Renang Militer Tirta Sagoro 15 Koarmada II dan Sky Diving Simulator 02 Jakarta. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *