TNI  

Malam Anugerah Kasad, Dandim 1509/Labuha Juga Gelar Tatap Muka Dengan Insan Pers Se-Halsel

Halsel, beritajatim.net – Tatap Muka bersama Bapak Dandim 1509/Labuha Letkol Kav Romy Sitompul beserta Keluarga Besar Kodim 1509/Labuha dan Perwakilan Insan Pers Se-Kabupaten Halmahera Selatan, dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi, yang Bertempat di Aula Makodim 1509/Labuha, Desa Kampung Makian, Kecamatan Bacan Selatan, yang dilangsungkan sebelum menyaksikan kegiatan malam Penghargaan Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman (KASAD Award), Selasa (11/07/2023).

Dalam kegiatan tersebut juga di Hadiri Kapolres Halsel yang diwakili Oleh Wakapolres Kompol Aslam S.I.K,. Kepala Dinas Keminfo Kabupaten Halmahera, Sutego,ST dan Personil Kodim 1509/Labuha

Dalam sambutannya Dandim 1509/Labuha Letkol Kav Romy Sitompul mengatakan terima kasih kepada rekan-rekan insan Pers dan Media Se Kabupaten Halmahera Selatan yang telah meluangkan waktunya hadir dalam kegiatan ini”.

“Saya berharap rekan-rekan pers yang ada di Halmahera Selatan dapat menjadi mitra dilapangan dan dapat bekerja sama dengan baik, Sinergitas Antara Semua Instansi dan Insan Pers Sangatlah Penting dalam menjaga Keamanan dan Informasi.

Tni
Malam Anugerah Kasad, Dandim 1509/Labuha Juga Gelar Tatap Muka Dengan Insan Pers Se-Halsel

“Untuk itu dengan terjalinnya sinergitas dan kolaborasi harus terus diperkuat sehingga setiap informasi yang disebarkan melalui media massa semakin akurat, berimbang serta menyentuh kepentingan masyarakat, khususnya di Kabupaten Halmahera Selatan” Ucap Dandim.

“Selain itu, Kami siap membuka diri terhadap masukan dari semua insan pers, Jika awak media mempunyai ide yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Kodim siap menampung gagasan tersebut.

” Pemberitaan kegiatan Kodim dan jajaran oleh media sampai dengan saat ini cukup aktif. Tentunya hal tersebut sangat positif dan dapat dijadikan sebagai wahana untuk menyebarkan informasi kegiatan, serta sebagai bahan edukasi dan evaluasi menuju ke arah yang lebih baik”harapnya.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat terjalin kerjasama dengan baik antara rekan-rekan wartawan dan kodim 1509/Labuha” Tutup Dandim.

Selesai kegiatan dilanjutkan kegiatan tersebut dilanjutkan dengan menyaksikan malam Penghargaan Kasad Award bersama dengan personil Kodim 1509/Labuha. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *