TNI  

Jelang Hut Ke-52 Tahun, Lanal Banyuwangi Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah dan Pemberian Injeksi Vitamin C

Banyuwangi, beritajatim.net – Sebagai wujud kepedulian TNI AL kepada masyarakat Banyuwangi menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-52 yang senantiasa diperingati setiap tanggal 21 Juli. Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi menggelar Bakti Kesehatan Donor Darah dan pemberian injeksi vitamin C di Kantor Unit Donor Darah (UDD) PMI Jl. Mawar No. 34, Kelurahan Penataban, Kec. Giri, Kab. Banyuwangi,(11/07/2023).

Peserta donor darah terdiri dari Prajurit Lanal Banyuwangi dan Jalasenastri Cabang 6 Korcab V DJA II. Sedangkan pemberian injeksi Vitamin C oleh Tim Kesehatan Balai Pengobatan (BP) Lanal Banyuwangi yang dipimpin Ka BP Lettu Laut (K) dr. Dewa Nyoman P.S., diberikan kepada masyarakat Desa Binaan Lanal Banyuwangi di Dusun Rejopuro Desa Kampung Anyar Kec. Glagah Kab. Banyuwangi peserta yang diberi injeksi vitamin C sebanyak 161 orang.

Tni
Jelang Hut Ke-52 Tahun, Lanal Banyuwangi Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah dan Pemberian Injeksi Vitamin C

Pada kesempatan tersebut Palaksa Lanal Banyuwangi Mayor Laut (P) Rochmat Abdullah mewakili Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R dan Ketua Cabang 6 Korcab V DJA Ny. Wiwit Indra Nusha meninjau langsung kegiatan tersebut.

Dalam keterangannya Ka BP Lanal Banyuwangi menjelaskan bahwa kegiatan bakti kesehatan ini selain dalam rangka HUT Lanal Banyuwangi juga bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah sedangkan untuk pemberian injeksi vitamin C untuk menjaga stamina dan meningkatkan ketahanan tubuh masyarakat. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *