Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Jaga dan Tingkatkan Kedisiplinan dalam Berdinas, Pesan Irup dalam Amanat Upacara Bendera

Gresik, beritajatim.net – Upacara bendera merupakan momentum yang sakral dan patut dilaksanakan dengan penuh khidmat. Karena suatu perwujudan cinta tanah air, penghargaan jasa-jasa pahlawan terdahulu dan sebagai sarana untuk menjaga serta meningkatkan kedisiplinan prajurit.

Pagi ini, Para Perwira Staf, Para Danramil, Bintara/Tamtama dan segenap ASN Kodim 0817/Gresik melaksanakan kegiatan upacara bendera rutin setiap hari Senin untuk menjaga dan meningkatkan kedisiplinan. Bertempat di Lapangan Makodim 0817/Gresik. Senin (10/07/2023).

Inspektur Upacara dalam amanatnya berpesan kepada seluruh peserta upacara agar menjaga dan meningkatkan kedisiplinan dalam berdinas maupun bertugas.

Tni
Jaga dan Tingkatkan Kedisiplinan dalam Berdinas, Pesan Irup dalam Amanat Upacara Bendera

“Disiplin diri akan membawa pribadi kita menuju kebaikan dan meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas sebagai seorang prajurit,” terang Mayor Inf Bambang selaku Irup.

Beliau mengingatkan bahwa disiplin dalam berdinas bisa diartikan aktif dalam melaksanakan dinas sehari-sehari di dalam satuan. Sedangkan disiplin dalam bertugas yakni menjalankan setiap tugasnya dengan tertib dan tepat waktu serta bertanggung jawab.

Dengan pelaksanaan kegiatan upacara bendera ini diharapkan kedisiplinan para anggota Kodim 0817/Gresik tetap terjaga dan ditingkatkan. (Pen0817).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *