Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Lantamal V Sambut Kedatangan Kapal Perang AL Singapura RSS Dauntless 21

Surabaya, beritajatim.net – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono yang diwakili oleh Asisten Operasi (Asops) Danlantamal V Kolonel Laut (P) Muhammad Taufik menyambut kedatangan Kapal Perang Angkatan Laut Singapura RSS Dauntless (21) di Dermaga Jamrud Tanjung Perak, Surabaya. Sabtu (08/07/2023).

Dalam sambutannya Danlantamal V yang dibacakan oleh Asisten Operasi (Asops) Danlantamal V mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Atase Pertahanan Singapura Letnan Kolonel Shing Eetan dan juga Komandan RSS Dauntless Mayor Er Jin Kiat beserta crew yang telah datang berkunjung di Surabaya.

Danlantamal V berharap agar dengan kunjungan ini, kedepan hubungan kerjasama dan koordinasi antara kedua angkatan laut akan semakin baik dan lebih dekat lagi.

Tni
Lantamal V Sambut Kedatangan Kapal Perang AL Singapura RSS Dauntless (21)

Kapal perang Angkatan Laut Singapura yang memiliki panjang 80 meter dan memiliki kecepatan maksimal 27 knot tersebut, akan sandar di Dermaga Jamrud sampai dengan tanggal 12 Juli 2023 mendatang.

Kunjungan kapal perang Angkatan Laut Singapura ke kota Pahlawan tersebut, merupakan aktualisasi hubungan antara Angkatan Laut Indonesia dan Angkatan Laut Singapura yang sampai saat ini terjalin dengan baik.

Turut hadir mendampingi Asops Dantamal V, Kadisyahal Lantamal V Letkol Laut (P) Yugo Prasetyo, Kasatkom Lantamal V Letkol Laut (P) M. Junaedi, Kadisharkan Lantamal V Letkol Laut (T) Dicky Krisnanto dan para pejabat terkait lainnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *