Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Lantamal V Terima Kunjungan dari BRIN, Ini Yang Dibahas

Surabaya, beritajatim.net – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono yang diwakili oleh Asisten Operasi (Asops) Danlantamal V Kolonel Laut (P) Muhammad Taufik menerima kunjungan dari Tim Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) yang dipimpin oleh Gerald Theodorus sebagai Koordinator pelaksana fungsi kebijakan bidang Hankam di Ruang Transit Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Kamis (06/07/2023).

Tim peneliti dari BRIN remcananya akan melakukan penetian tetang tata ruang wilayah pertshanan di wilayah kerja Lantamal V Surabaya.

Dalam penelitian nanti bahwa data yang didapatkan dari wilayah kerja Lantamal V akan dikaji serta diharapkan akan dapat menghasilkan sebuah produk yang bisa memberikan solusi-solusi bagi TNI AL.

Tni
Lantamal V Terima Kunjungan dari BRIN, Ini Yang Dibahas

Dalam kesempatan itu, Asops Danlantamal V menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan tim peneliti dari BRIN dan siap membantu dalam penyiapan data-data yang diperlukan oleh BRIN

“Terimakasih atas kunjungan Tim BRIN yang sudah mampir ke Lantamal V dan kami sangat senang bisa membantu penelitian dari BRIN, nanti akan kami siapkan data-data terkait yang dibutuhkan sehingga riset yang dilakukan bersifat objektif dan memberikan dampak positif,” Ujar Asops Danlantamal V.

Turut hadir Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal V Kolonel Laut (T) Henry W., Kadisfaslan Lantamal V Letkol Laut (KH) Raditya Novianto beserta tim dari BRIN. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *