TNI  

Asah Kemampuan Para Linmas Desa Kepuh Teluk, Babinsa Tambak Berikan Pembinaan Kamtibmas

Gresik, beritajatim.net – Babinsa Koramil 0817/18 Tambak Sertu Agus Supriadi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Didik memberikan pembinaan, pembekalan dan pelatihan PBB serta penyuluhan kamtibmas kepada para Linmas yang bertempat di Balai Desa Kepuh Teluk Kecamatan Tambak. Kabupaten Gresik. Rabu (5/07/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam Tambak Bapak Supaji, S.Pd. dan beberapa perangkat dari Kecamatan Tambak dan Desa Kepuh Teluk.

Babinsa Sertu Agus Supriadi dalam kegiatan nya menyampaikan pembekalan dan pelatihan ini untuk melatih Linmas dalam perannya sebagai ujung tombak keamanaan di lingkungan desa.

Tni
Asah Kemampuan Para Linmas Desa Kepuh Teluk, Babinsa Tambak Berikan Pembinaan Kamtibmas

“Selain itu, kegiatan ini bertujuan menciptakan kedisiplinan serta pembinaan fisik dan mental Linmas guna mengasah kembali kemampuan yang selama ini dimiliki,” ungkapnya sembari mengecek kerapian para Linmas.

“Pembinaan Linmas merupakan salah satu kegiatan pembinaan Binwanmil dimana Babinsa dan Bhabinkamtibmas memiliki tugas menjalin kemitraan dengan para anggota Linmas sehingga terjalin hubungan yang erat dalam rangka bersama-sama menjaga kamtibmas desa,” tambah Sertu Agus.

Di akhir kegiatan, Bapak Sekcam Tambak menyampaikan terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah meluangkan waktunya dalam kegiatan pembekalan dan pelatihan kepada Linmas.

“Semoga kegiatan seperti ini rutin kita laksanakan sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kecamatan Tambak, khususnya Desa Kepuh Teluk,” pungkasnya. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *