Guna Tingkatkan Kinerja Personil, Lanal Yogyakarta Gelar Bimbingan Keseimbangan IQ, EQ dan SQ

Yogyakarta, beritajatim.net – Guna meningkatkan kinerja Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Lanal Yogyakarta yakni menggelar kegiatan bimbingan keseimbangan Intelligence Quotient (IQ), Emotional Quotient (EQ) dan Spiritual Quotient (SQ) oleh Associate Profesor Faculty of Economy and Business dari Universitas Trisakti Dr. Sarfilianty Anggiani, S.E., M.M., MBA di Aula Markas Komando Lanal, Yogyakarta (03/07/2023).

SQ merupakan kecerdasan yang berperan sebagai landasan untuk memfungsikan IQ dan EQ secara efektif, oleh karena itu diperlukan kecerdasan emosi dan intelektual.

Tni
Guna Tingkatkan Kinerja Personil, Lanal Yogyakarta Gelar Bimbingan Keseimbangan IQ, EQ dan SQ

Sehingga diharapkan IQ, EQ dan SQ pada diri setiap orang mampu secara proporsional bersinergi untuk menghasilkan kekuatan yang penuh keseimbangan baik fisik, psikis dan spiritual.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Devi Erlita, M.M., M.Tr. Hanla pada kesempatan tersebut memyampaikan bahwa semoga semua materi dan arahan serta bimbingan yang diberikan oleh narasumber dapat bermanfaat untuk meningkatkan kinerja Lanal Yogyakarta sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing serta ilmu yang diperoleh dapat dijadikan bekal dalam menjalin komunikasi yang baik antara prajurit maupun PNS dalam kehidupan sehari-hari. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *