Polri, TNI  

Kuatkan Sinergitas TNI-Polri, Anggota Kodim Gresik Berikan Ucapan Selamat HUT Bayangkhara di Mako Polres Gresik

Gresik, beritajatim.net – Siang ini, Para Perwira Staf Kodim 0817/Gresik, Para Danramil Jajaran dan beberapa orang anggota Kodim 0817/Gresik mendatangi Mako Polres Gresik, Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No. 214, Kembangan Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik dalam rangka pemberian ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 kepada Polres Gresik. Senin (3/07/2023).

Adapun dalam kunjungan itu, rombongan anggota Kodim Gresik disambut oleh Wakapolres Gresik, Kompol Erika Purwana Putra SIK.MH. dengan para anggota Polres Gresik, juga turut hadir perwakilan personel dari Subdenpom Gresik.

Polri
Kuatkan Sinergitas TNI-Polri, Anggota Kodim Gresik Berikan Ucapan Selamat HUT Bayangkhara di Mako Polres Gresik

Dalam kunjungan tersebut, Mayor Inf Bambang K. (Pjs. Kasdim 0817/Gresik) selaku yang tertua menyampaikan apresiasi terhadap HUT Bhayangkara ke-77. Harapannya agar hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara TNI-Polri tetap kuat dan solid.

“Melalui momentum HUT Bhayangkara ke-77 ini, kita kuatkan sinergitas TNI-Polri. Khususnya antara Kodim 0817/Gresik dengan Polres Gresik, sebagai aparat kewilayahan Kabupaten Gresik harus saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat juga lingkungan Teritorial Kabupaten Gresik,” tegas Mayor Inf Bambang.

Puncaknya dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Mayor Inf Bambang, kemudian penyerahan pemotongan tumpeng kepada Wakapolres Gresik.
Hingga di akhir kunjungan, dilakukan prosesi foto bersama seluruhnya yang hadir dalam kegiatan tersebut. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *