Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Polri  

Hari Bhayangkara Ke-77, Sebanyak 85 Anggota Polresta Sidoarjo Dapatkan Kenaikan Pangkat

Sidoarjo, beritajatim.net – Sebanyak 46 personel Polri dan 39 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Polresta Sidoarjo, pada peringatan Hari Bhayangkara ke-77 mendapatkan kado kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Upacara korp raport kenaikan pangkat tersebut dipimpin Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro, Senin (3/7/2023) di lapangan apel Mapolresta Sidoarjo.

“Selamat kepada anggota yang menerima kenaikan pangkat. Terus pacu prestasi dengan tulus mengabdi tiada henti kepada Polri dan masyarakat,” ucap Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Polri
Hari Bhayangkara Ke-77, Sebanyak 85 Anggota Polresta Sidoarjo Dapatkan Kenaikan Pangkat

Dengan kenaikan pangkat di Hari Bhayangkara ke-77, diharapkannya dapat semakin memotivasi kinerja anggota. Tentunya berdampak pada perbaikan pelayanan publik. Serta terjaganya kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Diraihnya kenaikan pangkat merupakan wujud pengabdian atas kinerja kita, terutama dalam melayani masyarakat,” kata Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro. Karenanya atas capaian yang sudah diraih dapat memajukan kinerja Polri kedepannya, terutama dalam hal mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *