Polri  

HUT Bhayangkara Ke 77, TNI-Polri Semakin Solid

Gresik, beritajatim.net – Danramil 0817/01 Driyorejo Mayor Inf Bambang Kusharyanto mewakili Komandan Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S. Sos. menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke 77 yang diselenggarakan di halaman kantor Bupati Gresik Jl. Dr Wahidin Sudirohusodo, No. 245, Kabupaten Gresik. Sabtu (1/7/2023).

Perayaan HUT Bhayangkara setiap tanggal 1 Juli diperingati sebagai momentum turunnya Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 11 Tahun 1946, Dimana peraturan tersebut menjadi cikal bakal bersatunya kepolisian yang semula terpisah sebagai kepolisian daerah, menjadi satu kesatuan nasional.

Dengan mengangkat tema “Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.” Danramil 0817/01 Driyorejo Mayor Inf Bambang Kusharyanto berharap Polri bisa selalu bersinergi antara TNI-Polri maupun dengan lembaga lain.

Polri
HUT Bhayangkara Ke 77, TNI-Polri Semakin Solid

“Bertambahnya usia, Polri harus bisa semakin adaptif, responsif, dan bertransformasi menjadi institusi yang modern. Dalam menciptakan pemilu yang damai sesuai dengan tema yang diusung, sinergitas TNI-Polri maupun dengan lembaga atau institusi lain sangatlah diperlukan dalam menjalankan tugasnya,”tutur Danramil Driyorejo saat ditemui seusai mengikuti upacara.

“Dengan bersinergi akan semakin solid dan siap menghadapi tantangan dalam mendukung agenda nasional Pemilu 2024, serta siap menjaga, mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa untuk mengarah kemajuan yang lebih baik.”pungkasnya. @red

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *