Polri, TNI  

Danlantamal V Turut Serta Meriahkan HUT Bayangkara Ke-77 Tahun 2023

Surabaya, beritajatim.net – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono, turut serta dalam rangka memeriahkan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 di Halaman Balaikota Jalan Taman Surya No. 01 Genteng, Surabaya. Sabtu (01/07/2023).

Pada peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 tahun 2023 ini mengangkat tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce, SIK., MH., dan Komandan Upacara (Danup) Kanit 1 Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Ryo Pradana Novantri E., S.Trk., SIK.

Perlu diketahui bersama bahwa dalam upacara tersebut serentak dilaksanakan secara terpusat di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) dan juga sekaligus memberikan arahan kepada seluruh personel Polri.

Polri
Danlantamal V Turut Serta Meriahkan HUT Bayangkara Ke-77 Tahun 2023

Dalam sambutannya Presiden Republik Indonesia yang dibacakan oleh Kapolrestabes Surabaya menyampaikan bahwa diantarannya Polri harus bisa netral untuk dapat mengayomi masyarakat dan melayani masyarakat serta dapat menjadi bayangkara sejati yang selalu mengabdi tanpa henti kepada masyarakat untuk kemajuan Indonesia.

Turut hadir dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77, Walikota Surabaya Eri Cahyadi, para Pejabat TNI dan Polri Wilayah Surabaya, Jajaran unsur Forkopimda Wilayah Surabaya serta Pejabat terkait Lainnya. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *