Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Sukseskan Program Rutilahu, Babinsa Koramil 0817/01 Driyorejo Kebut Pengerjaan Perehaban Rumah Warga Binaan

Gresik, beritajatim.net – Babinsa Koramil 0817/01 Driyorejo melaksanakan kegiatan membantu warga Desa binaanya bersama warga setempat guna mensukseskan Program Rutilahu Kodim 0817/Gresik TA. 2023 yang dilaksanakan di seluruh wilayah jajaran Kodim 0817/Gresik, Jum’at (30/06/2023).

Adapun salah satu rumah milik Ibu Aisyah RT 07 RW 03 Dusun Tambak Watu Desa Wedoroanom Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik ini menjadi sasaran Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan perhatian oleh Babinsa Koramil 0817/01 untuk dilaksanakannya kegiatan pembangunan Rutilahu, sehingga menjadi Rumah yang Layak Huni.

Hadir di lokasi Babinsa Peltu Mat Untung mengatakan bahwa dirinya berusaha untuk terus menjalin silaturahmi bersama dan bekerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan dan untuk mengatasi apa yang menjadi kesulitan rakyat.

Tni
Sukseskan Program Rutilahu, Babinsa Koramil 0817/01 Driyorejo Kebut Pengerjaan Perehaban Rumah Warga Binaan

“Kami sebagai Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat dalam mensukseskan Program Rutilahu Kodim 0817/Gresik TA. 2023,”ungkapnya.

“Untuk diketahui bersama bahwa Koramil 0817/01 Driyorejo ini dipercaya oleh pihak Kodim 0817/Gresik dengan mendapatkan sasaran Rutilahu ini sebanyak 12 Rutilahu yang tersebar di 4 (Empat) Desa diantaranya, Desa Wedoroanom 2 Unit, Desa Banjaran 2 Unit, Desa Karangandong 1 Unit dan Desa Randegansari 7 Unit Rumah”, tambah Peltu Mat Untung.

“Semoga kegiatan bisa terlaksana dengan baik dan lancar sesuai dengan waktu yang tepat dengan hasil yang maksimal.”harapnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *