Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polresta Sidoarjo Adakan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan

Sidoarjo, beritajatim.net – Kepedulian sosial dan kesehatan terhadap warga dilakukan Kapolresta Sidoarjo beserta staf dan jajarannya. Melalui kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 yang diperingati 1 Juli 2023.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-77 pihaknya bersama instansi terkait masif menggelar kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan Polri. Terutama menyasar ke wilayah polsek jajaran.

“Kali ini di wilayah Perumahan Griya Bhayangkara, ada sekitar 200 paket bantuan berupa sembako maupun snack untuk masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan sosial dan peduli kesehatan ini akan terus dilakukan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-77,” ujarnya Jumat (30/6/2023).

Polri
Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polresta Sidoarjo Adakan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan

Kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan yang diadakan Polresta Sidoarjo dan jajarannya, sebagai wujud Polri semakin dekat dengan masyarakat. “Sebagai abdi masyarakat, Polisi turun langsung berikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan bagi masyarakat,” lanjutnya.

Selain itu, pada kesempatan ini Polresta Sidoarjo juga melaksanakan program Gerebek Masjid untuk memberikan bantuan pembangunan tempat ibadah. Sehingga dapat menunjang kenyamanan masyarakat dalam beribadah. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *