Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Danlantamal V Gelar Sholat Idul Adha 1444 Hijriah Tahun 2023

Surabaya, beritajatim.net – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono menggelar Sholat Id bersama masyarakat dan dilanjutkan penyerahan serta pemotongan hewan kurban di Masjid At-Taqwa Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Kamis (29/06/2023).

Tampil sebagai Khotib sekaligus Imam dalam Sholat Id Letkol Laut (KH) Ali Wardoyo dan setelah selesai pelaksanaan Sholat Idul Adha dalam kesempatan tersebut Komadan Lantamal V secara simbolis menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi kepada panitia Idul Adha Mako Lantmala V yang diketuai oleh Dansatrol Lantamal V Kolonel Laut (P) Waluyo yang diwakili oleh Kasubdis Bintal Mayor Laut (P) Wrisni Sulistiono di Halaman Masjid At-Taqwa kemudian dilanjutkan ramah tamah di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V serta diakhiri dengan pelaksanaan penyembelihan hewan kurban.

Tni
Danlantamal V Gelar Sholat Idul Adha 1444 Hijriah Tahun 2023

Dalam sambutannya Danlantamal V menyampaikan bahwa semoga kurban yang dilaksanakan ini dapat bermanfaat untuk jamaah dan kaum muslimin yang membutuhkan serta menjadi amal soleh bagi para prajurit serta PNS dan keluarga besar Lantamal V Surabaya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, para Asisten Danlantamal V, para Kepala Satuan Kerja (Kasatker) di Jajaran Lantamal V, serta pejabat terkait lainnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *