Polri Selidiki Kebakaran Wogikel Wanam, Kerugian Rp 30M

Jayapura, beritajatim.net – Bencana kebakaran melanda Kampung Wogikel Wanam, Distrik Ilwayab Merauke, pada Minggu (25/6) sekitar pukul 14.30 WIT. Sedikitnya 100 rumah habis terbakar.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, menyatakan perkiraan kerugian materiil akibat kebakaran itu mencapai Rp30 miliar.

“Sekitar 100 rumah terbakar dan untuk kerugian materiil mencapai 30 Milyar rupiah,” ujar Kombes Pol. Benny, Selasa (27/6/23).

Adapun terkait korban luka atau korban jiwa, adalah nihil. “Saat ini Sat Reskrim Polres Merauke masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut,” ungkap Kombes Pol. Benny.

Selain itu, saat ini Bupati, Forkompinda Kabupaten Merauke, Kapolres Merauke dan Dandim 1707 Merauke telah bertemu dengan korban kebakaran dan memberikan bantuan kepada mereka.

”Sebagian besar korban kebakaran di tampung sementara di rumah ibadah, baik itu di masjid maupun di gereja, sebagian lagi ditampung di bangunan pemerintah dan di rumah kerabat mereka,” jelas Kombes Pol. Benny.@Red.

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *