Polres Tangsel Bekuk Pasutri Penganiaya Balita 4 Tahun Hingga Tewas

Tanggerang Selatan, beritajatim.net – Polres Tangsel (Tangerang Selatan) telah melakukan penyelidikan kasus seorang balita R (4) yang menghembuskan nafas terakhir usai mengalami siksaan berat yang diduga dilakukan oleh ibu kandung dan ayah tirinya di Tangerang Selatan.

“Bahwa benar kami Polres Tangsel telah melakukan penyidikan kasus kekerasan terhadap anak di bawah umur balita laki-laki, yang terjadi pada hari Selasa 20 Juni 2023,” jelas Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih saat dikonfirmasi, Minggu (25/6/2023).

Balita tersebut mengalami banyak luka di tubuhnya sehingga mendapatkan perawatan di RSU Tangsel.

“Kami telah melakukan penyidikan akan kasus tersebut. Berdasarkan informasi, R sebenarnya sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Kota Tangerang Selatan. Namun, ia meninggal pada Jumat (23/6/2023) malam.

Adapun unit PPA Sat Reskrim Polres Tangerang Selatan langsung bertindak cepat menangani kasus tersebut, dan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

“Saat ini, ibu kandung dan bapak tiri korban, sudah dilakukan penahanan di Polres Tangsel. Selanjutnya terhadap jenazah sudah dibawa ke RS Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dilakukan autopsi,” katanya.

Untuk perkembangan kasus tersebut hingga kini masih dalam penyidikan secara mendalam yang dilakukan oleh Unit PPA Polres Tangsel.@Red.

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *