Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Transformasi Digital Ciptakan Pemerintah Unggul

Surabaya, beritajatim.net – Korem 084/Bhaskara Jaya menggelar Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah. Kegiatan yang mengangkat tema Transformasi Digital Ciptakan Pemerintah Unggul* ini dibuka langsung oleh Kepala Staf Korem 084/BJ Kolonel Inf Budhi Utomo, S.I.P. di Aula Bhaskara Jl. A. Yani No. 1 Surabaya pada Kamis (22/6/2023).

Dikatakan oleh Kasrem pada saat membacakan sambutan tertulis Danrem 084/BJ Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. bahwa komunikasi sosial (Komsos) dengan aparat pemerintah adalah bertujuan untuk memelihara, meningkatkan dan menjalin sinergitas antara TNI AD dengan aparat pemerintah guna menyiapkan wilayah pertahanan darat dan kekuatan pendukungnya untuk tercapainya tugas pokok TNI AD.

Tni
Transformasi Digital Ciptakan Pemerintah Unggul

“Dengan diselenggarkan kegiatan komsos ini diharapkan terwujud hubungan antara prajurit TNI AD dengan aparat pemerintah yang lebih harmonis, serta terjalin kerja sama yang semakin erat dalam mendukung kebijakan-kebijakan pimpinan TNI AD di bidang teritorial,” jelas Kasrem.

Beberapa materi yang disampaikan kepada para peserta Komsos antara lain kebijakan-kebijakan pimpinan TNI AD tahun 2023 di bidang teritorial, membentuk aparat pemerintah adaptif di era transformasi digital serta manfaat teknologi informasi dalam bidang pemerintahan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasiren Korem 084/BJ dan para Kasi Kasrem 084/BJ. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *