Danlanal Banyuwangi Bersama Forkopimda Menyaksikan Opening Ceremony Karate Open Championship

Banyuwangi, beritajatim.net – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R, bersama Forkopimda Banyuwangi menyaksikan opening ceremony Banyuwangi karate open championship memperebutkan piala Bupati Banyuwangi yang dibuka langsung oleh Kadispora Kabupaten Banyuwangi, Abdul Hamid Azizi di Gelanggang Olah Raga (GOR) Tawang Alun Lingkungan Cungking, Kelurahan Mojopanggung, Kecamatan Giri, Kabupaten Banyuwangi, (21/06/2023).

TNI AL juga turut ambil bagian dalam kejuaraan tersebut dengan mengirimkan kontingen diantarannya dari Komando Armada (Koarmada) II, Akademi Angkatan Laut (AAL), Pasukan Marinir (Pasmar) I dan II.

o

Kontingen dari Koarmada II sebanyak 53 atlit yang dipimpin Lettu Laut (P) Kusnul Cahyono sebagai koordinator dan kontingen dari AAL sebanyak 14 atlit yang dipimpin Letkol Laut (KH) Bambang Eko Saputro sebagai koordinator serta didampingi oleh Pelatih Kapten Laut (P) Janoto sedangkan untuk kontingen dari Pasmar I dan II sebanyak 51 atlit yang dipimpin Lettu Mar Asepto Agus Triwibowo sebagai koordinator. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *