Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
Polri  

Kepedulian Serdik Sespimma Polri Angkatan Ke-69 Saat PKP di Sidoarjo

Sidoarjo, beritajatim.net – Di tengah melakukan Praktek Kerja Profesi (PKP) di wilayah hukum Polresta Sidoarjo, Peserta Didik Sekolah Pimpinan Pertama Polri (Serdik Sespimma) Polri Angkatan Ke-69 Tahun 2023 melaksanakan bakti sosial, pelepasan burung, penanaman pohon, tabur benih ikan dan donor darah.

Kegiatan kepedulian Serdik Sespimma Polri Angkatan ke-69 yang berlangsung Rabu (21/6/2023) pagi tersebut, dihadiri Kasespimma Lemdiklat Polri Brigjen Pol. Mardiyono, Kabag Jarlat Sespimma Lemdiklat Polri Kombes Pol. Dadan Wisnu Wardana, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dan pejabat utama Polresta Sidoarjo.

Di Polresta Sidoarjo sebanyak 20 peserta Serdik Sespimma Polri Angkatan ke-69 melakukan Focus Group Discussion (FGD) dan penelitian peran Bhabinkamtibmas dalam rangka mewujudkan kondusifitas kamtibmas menghadapi Pemilu 2024.

Polri
Kepedulian Serdik Sespimma Polri Angkatan Ke-69 Saat PKP di Sidoarjo

Selain itu, untuk kegiatan eksternal sebagai wujud kepedulian anggota Polri terhadap masyarakat dan alam. Kegiatan di isi dengan bakti sosial santunan kepada anak yatim piatu, pelepasan burung, penanaman pohon, tabur benih ikan dan donor darah.

Kasespimma Lemdiklat Polri Brigjen Pol. Mardiyono menjelaskan, dalam rangka Praktek Kerja Profesi di wilayah jajaran Polda Jawa Timur, selain sejumlah rangkaian kegiatan penelitian para peserta didik Sespimma Polri angkatan ke-69 juga melakukan beberapa kegiatan sosial, bakti kesehatan dan kepedulian pelestarian lingkungan.

“Kami berharap ada pelajaran berharga yang dapat diperoleh para peserta didik, sehingga nantinya dapat di implementasikan dalam berkarir dan mengabdi pada masyarakat,” ujar Brigjen Pol. Mardiyono. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *