TNI  

Amankan Kunker Bapak Presiden RI ke Wilayah Gresik, Dansubsatgas Tekankan Keamanan Rute

Gresik, beritajatim.net – Pagi ini diselenggarakan Apel Gelar Pasukan Gabungan dalam rangka kesiapsiagaan menyambut dan mengamankan Kunker Presiden RI ke wilayah Teritorial Kodim 0817/Gresik, bertindak selaku Perwira pengambil apel Kolonel Inf Budi Handoko (Dansubsatgas Pam Rute VVIP Kunker Presiden RI). Kegiatan tersebut bertempat di Lapangan Makodim 0817/Gresik, Jl. R.A. Kartini No.33, Kesemen, Gapurosukolilo, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik. Selasa (20/06/2023).

Dalam pelaksanaannya, Kolonel Inf Budi memberikan penekanan ulang terhadap para anggota Apel Gelar Pasukan Gabungan yang telah dibagi sektor dan tugas tanggung jawab masing-masing.

Tni
Amankan Kunker Bapak Presiden RI ke Wilayah Gresik, Dansubsatgas Tekankan Keamanan Rute

“Tingkatkan kewaspadaan terhadap rute jalan dari awal masuk wilayah Teritorial Kodim 0817/Gresik hingga menuju ke titik sasaran untuk mengurangi resiko dan kendala yang dapat terjadi di lapangan,” tegasnya.

Apel Gelar Pasukan Gabungan diselenggarakan bertujuan untuk pengecekan terakhir personel dalam kesiapan tugas menyambut Kunker Bapak Presiden RI. Selain itu juga mengingatkan kembali agar meningkatkan fokus terhadap tugas-tugas yang telah diberikan sesuai sektor dan intruksi yang diberikan.

“Tetap fokus, waspadai titik keramaian massa dan pastikan keamanan rute di titik sektor masing-masing,” pungkas Kolonel Inf Budi. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *