Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Jaga Hubungan Kekeluargaan, Danlantamal V Pimpin Apel Khusus

Surabaya, beritajatim.net – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono memimpin apel khusus yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS di Lapangan Apel Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Senin (19/06/2023).

Apel khusus tersebut merupakan sarana komunikasi antara Danlantamal V dengan seluruh anggota Lantamal V khususnya dalam menyampaikan kebijakan-kebijakan dari Komando Atas. Selain itu, apel khusus juga sarana untuk menjaga hubungan kekeluargaan antara komandan dan personel Lantamal V.

Tni
Jaga Hubungan Kekeluargaan, Danlantamal V Pimpin Apel Khusus

Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal V menyampaikan bahwa Lantamal V yang notabene merupakan satuan pelayanan, harus memiliki koordinasi yang kuat antar setiap Satuan Kerja (Satker) sehingga tugas pokok dan tanggung jawab Lantamal V dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

“Melihat Daftar Susunan Personel (DSP) Lantamal V yang ada jika dibandingkan dengan tugas protokoler Lantamal V yang cukup padat, saya rasa kebutuhan personel harus diajukan. Salain itu, koordinasi antar satuan kerja juga penting agar mengurangi kesalahan komunikasi sehingga tugas dapat terselesaikan dengan baik,” Ujar Danlantamal V dalam pengarahannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal V, seluruh Asisten Danlantamal V, Kasatker di jajaran Lantamal V, seluruh prajurit TNI dan PNS di lingkungan Mako Lantamal V. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *