Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil 2 Sidoarjo Partai Hanura Jalin Silahturahmi Bersama Komunitas Motor Sidoarjo

Sidoarjo, beritajatim.net – Jumat 16 Juni 2023 malam, sekira pukul 20.00 WIB, sebuah restoran hamburger, “Burger King” yang beralamat di Komplek Stadion Gelora Delta, Jl. Pahlawan No.141, Kwadengan Barat, Lemahputro, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, di datangi sekumpulan komunitas motor.

Ditengah riuh dari kerumunan massa, Ketua DPC Partai Hanura Sidoarjo Abdullah bersama Caleg dapil 2 Sidoarjo, yang sudah familiar dan tidak asing dengan wajah tampan dan khas tawanya yang ramah, Hendriyanto berbaur akrab bersama Ketua dan Kordinator BRT (Bapak Raider Team) Arif Hendriyanto, beserta komunitas motor lainnya.

Puluhan komunitas motor dari berbagai nama dan berbagai jenis motor tampak sangat ramai memenuhi area luar dan dalam restoran tersebut. Komunitas motor yang dikoordinir oleh BRT gelar acara “Kumpul Santai”, untuk saling berbagi dan sebagai forum sharing serta sebagai wujud apresiasi terhadap Caleg Partai Hanura.

Abdullah yang biasa akrab dengan sapaannya “Cak Dullah”, menyampaikan, “Pada dasarnya Hanura adalah partai yang betul-betul menyentuh hati nurani masyarakat, jadi dalam hal ini, kami terus berusaha di komunitas yang ada apapun itu baik dari kalangan pengusaha bahkan dikalangan terbawah, Hanura berusaha Bismillah masuk dalam ruang itu, untuk membangun negara Kesatuan Republik Indonesia” ucap Cak Dullah.

“Bagaimana Indonesia tetap kompak dan tidak tergoyahkan dengan idiologi-idiologi yang bertentangan dengan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, itulah yang terpenting bagi kita” imbuhnya.

Hendriyanto yang biasa disapa Mos Henry atau Moses juga sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan positif yang digelar oleh komunitas motor tersebut. Dengan adanya acara kumpul bersama bisa jadi forum saling sharing berbagi edukasi, pengalaman bahkan bisa juga dari sisi bisnis.

“Dengan acara seperti ini akan lahir dan ada inspirasi yang akan bermanfaat juga buat masyarakat, bahkan bisa menghindari prilaku buruk seperti balap liar dan tawuran. Event seperti ini bisa dijadikan moment yang bagus agar terjalin silahturahmi dan dijadikan forum untuk pemberdayaan dan membangun manusia yang dengan SDM yang lebih baik. Dan pasti ada peluang positif dalam moment seperti ini” ucap Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dapil 2 Sidoarjo, dari Partai Hanura yang memiliki beground pengusaha dibidang kuliner (Restoran di America) dan properti.

“Harapan dari komunitas riders khususnya di sekmen otomotif, agar disediakan wadah atau ruang agar komunitas ini lebih tertata alurnya dan bisa lebih bermanfaat, terutama dalam berkreasi serta membakar semangat anak muda untuk membantu menata bangsa bisa berkembang pesat. Apalagi dengan mengamati saat ini banyak anak-anak muda sekarang lebih kearah arogansi. Tujuan kita adakan kegiatan kumpul bareng ini agar bisa mengubah paradigma anak muda ke arah yang lebih positif di mata masyarakat” harap Ketua BRT (Bapak Riders Team).

Diakhir acara Mos Hendri menambahkan “moment jalin silahturahmi dan sharing seperti ini akan terus dilakukan tidak memandang dari kalangan mana, walau itu dari kalangan terbawah pun” tegasnya. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *