Jaga Kekompakan,Tim Bola Voli Putra Kodiklatal dan Kodam V Brawijaya Gelar Laga Persahabatan

Surabaya, beritajatim.net – Banyak cara yang dilakukan TNI dalam menjaga kekompakan prajurit antar angkatan atau matra, salah satunya melalui olahraga. Seperti yang dilakukan oleh Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) yang menggelar laga persahabatan Bola Voli Putra dengan Kodam V Brawijaya, di Indoorsport Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Jumat (16/6/2023).

Dalam laga tersebut tim Bola Voli putra Kodiklatal berhadapan dengan Tim Bola Voli Yonif Raider 500/Sikatan Kodam V/Brawijaya. Ikut hadir secara langsung memberikan dukungan yakni Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksda TNI Supardi, Dirum Kodiklatal Laksma TNI Gatot Hariyanto, Komandan Kodikdukum Laksma TNI Budi Raharjo, serta Komandan Denma Kodiklatal Kolonel Marinir Pujiono.

Tni
Jaga Kekompakan,Tim Bola Voli Putra Kodiklatal dan Kodam V Brawijaya Gelar Laga Persahabatan

Tidak mudah dan butuh kerja keras tim bagi Kodiklatal dalam menghadapi permainan Tim Bola Voli putra Kodam V/Brw yang tampil dengan kekuatan penuh. Namun dengan bekal semangat dan mental juara yang besar, Tim Bola Voli Putra Kodiklatal berhasil menundukkan tim lawan dengan skor 5-0.

Menanggapi hasil laga tersebut, Wadan Kodiklatal mengungkapkan rasa senang dan bangga terhadap kemampuan Tim Bola Voli Putra Kodiklatal yang dianggap telah siap berlaga di ajang olahraga tahunan TNI AL yakni Porwiltim pada bulan Juli 2023 mendatang.

Menurut Wadan, laga persahabatan ini digelar selain untuk menjaga kekompakan antar Prajurit TNI yang berdinas di wilayah Surabaya, juga sebagai upaya persiapan bagi tim Bola Voli Kodiklatal saat Porwiltim nanti. Karena masing-masing Komando Utama atau Kotama TNI AL lainnya yang berada di Wilayah Timur, juga melakukan persiapan serupa untuk bisa meraih juara dalam ajang olahraga tahunan TNI AL tersebut.

Demikian berita Dinas Penerangan Kodiklatal. @red

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *