Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Perhutani KPH Lawu Ds Melaksanakan Opening Meeting Audit Penilikan II PHPL Bersama PT Equality Indonesia

LAWU Ds, beritajatim.net – Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Lawu Ds melaksanakan opening meeting audit penilikan II PHPL bersama PT Equality Indonesia bertempat di Aula Gunung Lawu KPH Lawu Ds pada hari Selasa (14/06).

Kegiatan opening meeting tersebut diikuti oleh Kepala Divisi Regional Jawa Timur diwakili Kepala Seksi (Kasi) Utama Kesisteman Mada Yuwono Hadi dan Administratur KPH Lawu Ds Agus Ahmad Fadoli beserta jajarannya serta Slamet Mulyadi selaku Leader Auditor PT Equality Indonesia beserta tim.

Administratur KPH Lawu Ds Agus Ahmad Fadoli menyatakan siap mensukseskan dan mendukung penuh kelancaran dari kegiatan audit penilikan II Pengelolaan Hutan Produksi Lestari (PHPL) 2023 dan Verifikasi Legalitas Hasil Hutan oleh PT Equality Indonesia yang akan diselenggarakan di KPH Lawu Ds.

Perhutani
Perhutani KPH Lawu Ds Melaksanakan Opening Meeting Audit Penilikan II PHPL Bersama PT Equality Indonesia

“Berharap mudah-mudahan tata waktu yang telah dibuat dapat berjalan sesuai rencana dan hasil auditnya sesuai dengan yang ditargetkan tanpa halangan apapun lancar sampai akhir kegiatan,” tutup Agus.

Sementara itu, Slamet Mulyadi selaku Leader Auditor PT Equality Indonesia menyampaikan bahwa tujuan dari audit penilikan ke-2 PHPL ini adalah untuk memelihara sertifikat yang telah diterbitkan dan memeriksa konsistensi auditee dalam menerapkan standar PHL dengan dasar pelaksanaan audit Peraturan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan No 8 tahun 2021 dan SK Menhut Nomor 9895 tahun 2022.

“Dimohon kerjasamanya untuk transparansi dan ketersediaan data yang dibutuhkan dalam audit sesuai dengan apa yang ada,” tutupnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *