Danrem 084/BJ Gelar Audensi dengan Suporter Bonek

Surabaya, beritajatim.net – Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama S.I.Kom., M.M. gelar audensi dengan Paguyuban Suporter Bonek, bertempat di aula Makodim 0830/Surabaya Utara Jln Gresik No.52 Perak Barat Kec. Krembangan Surabaya, Kamis(15/05/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakila dari beberapa Koordinator Bonek antara lain Bonek Liat Comunity (BLC) , Pembangkang Liar Arus Bawah (Plab) dan Yayasan Suporter Surabaya (YSS)

Membuka sambutannya Dandim 0830/SU Kolonel Inf Budi Handoko menyampaikan, “kita sama sama sebagai warga Surabaya mari sama sama mendukung kesebelasan Persebaya yang kita cintai, terima kasih atas kehadirannya, mari kita tingkatkan hubungan pertemanan, persaudaraan yang lebih erat dalam mendukung Persebaya yang kita cintai ini.”UjarNya.

Tni
Danrem 084/BJ Gelar Audensi dengan Suporter Bonek

Dalam sambutannya Danrem 084/BJ menegaskan, “persepak bolaan di Indonesia perlu pendukung, Suporter itu sendiri merupakan pemain yang ke 12, kita harus menjadi kekuatan yang luar biasa di manapun Persebaya bertanding, home/way, kita harus mendukung secara positif demi kemajuan Persebaya, bersatu padu pegang teguh dengan kokoh jiwa korsa kebersamaan tentunya dengan hal hal yang positif, jadilah Bonek yang bermartabat.”Tegasnya

Salah satu perwakilan cak Mamat dari Pembangkang Liat Arus Bawah (Plab) menyampaikan, “terimakasih atas respon yang di berikan dari bapak Danrem, untuk ke depannya agar mendapat persamaan kedudukan yang sama antar kelompok sporter, dan kami berharap kelompok suporter jangan sampai tersekat-sekat dan jangan sampai ada perbedaan demi kemajuan Persebaya.”Ungkapnya.

Dalam pelaksanaan tersebut Danrem 084/BJ disambut oleh Dandim 0830/SU dan di dampingi oleh Kasi Intel Kasrem 084/BJ dan Kasi Ops Kasrem 084/BJ. @red

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *