Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Babinsa Manyar Bantu Perbaikan Jalan Paving, Penghubung Antar Dusun di Wilayah Binaan

Gresik,, beritajatim.net – Karya Bhakti Babinsa Koramil 0817/06 Manyar Serda Triyanto untuk membantu para warga dalam perbaikan jalan paving yang menghubungkan antar dusun di Desa Pongangan, Kec. Manyar, Kab. Gresik. Selasa (13/06/2023).

Bapak Supriyagus selaku Kasun setempat mengatakan bahwa jalan tersebut merupakan akses jalan utama di Dusun Ponganganrejo yang menghubungkan kedua Dusun yakni Dusun Ponganganrejo menuju ke Dusun Pongangan.

“Dengan kondisi jalan paving saat ini yang cukup memprihatinkan, bergelombang dan banyak paving yang mulai retak, akhirnya mendapat perhatian dari pemerintah setempat,” terang Pak Kasun.

Tni
Babinsa Manyar Bantu Perbaikan Jalan Paving, Penghubung Antar Dusun di Wilayah Binaan

Babinsa Serda Triyanto yang hadir di lokasi dan membantu secara langsung menyampaikan bahwa pihaknya akan aktif membantu proses perbaikan jalan paving guna percepatan. Hal ini ia lakukan sebagai wujud bhakti terhadap warga masyarakat binaan.

“Saya bantu dengan maksimal supaya perbaikan jalan paving cepat selesai, sehingga dapat memperlancar aktifitas warga pengguna jalan,” ujarnya sambil menata paving.

Kekompakan Pak Babinsa bersama para warganya dalam perbaikan jalan paving di Dusun Ponganganrejo Desa Pongangan begitu terasa. Ini merupakan cerminan bahwa Babinsa selalu ada di tengah-tengah warganya dan membantu mengatasi kesulitan warga binaan. ©red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *