Sarana Informasi Terkini & Terpercaya

Momen Gus Muhdlor Nobar Final Liga Champions Bareng Warga Singogalih Tarik

Sidoarjo, BeritaJatim.Net – Setiap pemimpin daerah memiliki gaya tersendiri dalam membangun wilayahnya. Seperti halnya gaya kepemimpinan Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali.

Putra KH. Agoes Ali Masyhuri pengasuh Ponpes Progresif Bumi Sholawat itu memiliki kebiasaan interaksi langsung dengan masyarakat. Seperti yang dilakukan pada Minggu dini hari (11/6). Gus Muhdlor duduk bersama dengan warga Desa Singogalih, Kecamatan Tarik menggelar nonton bareng atau nobar final liga champions antara Manchester City vs Inter Milan. Warga Singogalih merasa senang bisa nobar bareng bupati muda tersebut.

Dengan duduk lesehan bareng warga, Gus Muhdlor interaksi langsung dengan masyarakat. Dari sana ia mengetahui apa yang dibutuhkan warga. Kritik dan saran dari warga dicatat dengan baik. Seperti soal pembangunan dan perbaikan jalan rusak di wilayah Sidoarjo barat.

Pemerintahan
Momen Gus Muhdlor Nobar Final Liga Champions Bareng Warga Singogalih Tarik

“Nobar dengan warga Singogalih sekaligus bisa cengkrama dengan masyarakat. Mendengar dan menjawab hal-hal yang dibutuhkan warga. Khususnya warga Sidoarjo barat,” ujarnya.

Nobar sambil serap aspirasi tersebut digelar di rumah Kades Singogalih. Gus Muhdlor datang di dampingi sejumlah pejabat Pemkab Sidoarjo. Diantaranya Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Sidoarjo, Budi Basuki dan Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah Sidoarjo Ari Suryono.

Untuk lebih menambah kemeriahan acara, Gus Muhdlor memberikan sejumlah hadiah hiburan untuk dibagikan ke warga. Diantaranya magic com, kipas angin, dan setrika yang dibagikan dengan kupon undian. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *