Polri  

Peduli Tempat Ibadah, Polresta Sidoarjo Serahkan Bantuan ke Masjid Miftakhul Jannah

Sidoarjo, beritajatim.net – Peduli pada tempat ibadah yang sedang tahap renovasi atau pembangunan, guna kenyamanan masyarakat dalam beribadah. Polresta Sidoarjo rutin melaksanakan program Gerebek Masjid setiap Jumat.

Kali ini dengan mendatangi Masjid Miftakhul Jannah, Desa Wedoro Klurak, Candi, Sidoarjo, Jumat (9/6/2023). Kapolresta Sidoarjo beserta pejabat utama dan Kapolsek jajaran turun langsung menyerahkan bantuan semen, air mineral dan Al Qur’an kepada takmir masjid.

Takmir Masjid Miftakhul Jannah Abdul mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolresta Sidoarjo dan jajarannya. Terutama dalam hal memakmurkan masjid. Sehingga nantinya dapat memberikan kenyamanan dan kekhusyukan masyarakat beribadah.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, bantuan dalam program Gerebek Masjid diharapkan sangat bermanfaat, terutama bagi tahap pembangunan atau renovasi masjid. Selain itu dapat semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Semoga proses renovasi Masjid Miftakhul Jannah diberi kelancaran dan dapat menunjang kekhusyukan serta kenyamanan ibadah,” ujarnya. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *