Dandim Gresik Apresiasi dan Berikan Dukungan pada Upacara Pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolres Gresik Cup 2023

Gresik, BeritaJatim.Net – Pada kegiatan Upacara Pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolres Gresik Cup 2023 dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos. (Dandim 0817/Gresik) turut hadir dan meramaikan. Adapun kegiatan tersebut bertempat di Gedung Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP), Jl. Jaksa Agung Suprapto, Sumursongo, Sidokumpul, Kec. Gresik, Kab. Gresik. Rabu malam (7/06/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K. (Kapolres Gresik), Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd. (Wakil Bupati Gresik), Ir. Achmad Washil Miftahul Rachman, M.T. (Sekda Gresik), PJU Polres Gresik, Kapolsek Jajaran Polres Gresik, OPD Kab. Gresik, para pemain bola volly dan diikuti oleh ± 800 orang.

Olahraga
Dandim Gresik Apresiasi dan Berikan Dukungan pada Upacara Pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolres Gresik Cup 2023

Dalam sambutannya, Kapolres Gresik menyampaikan bahwa Turnamen Bola Volly ini merupakan salah satu kejuaraan yang memiliki arti penting untuk dapat menjaring dan memilih pemain yang handal guna dilatih dan dikembangkan menjadi atlet Bola Voli yang akan menjadi aset dibidang olahraga.

Bapak Dandim Gresik yang juga hadir di lokasi memberikan apresiasi dan dukungannya pada kegiatan Upacara Pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolres Gresik Cup 2023.

“Turnamen Bola Volly merupakan kegiatan yang sangat positif guna mendukung kemajuan Bola Volly Nasional. Bersamaan dengan itu juga mencari bibit pemain yang unggul dan nantinya dapat dilatih secara optimal agar menjadi generasi pemain bola volly yang handal dan berkualitas,” terang Bapak Dandim Gresik. @red

http://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *