Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Tim Itjen TNI AD Sambangi Markas Korem 084/Bhaskara Jaya

Surabaya, BeritaJatim.Net – Tim Itjen TNI AD yang diketuai oleh Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.I.P., S.Sos. mendatangi Markas Korem 084/Bhaskara Jaya Jl. A. Yani No. 1 Surabaya, Rabu (7/6/2023).

Kedatangan Tim Itjenad disambut oleh Kepala Staf Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Budhi Utomo, S.I.P. didampingi para Kasi Kasrem dalam rangka melaksanakan kegiatan Pos Audit program kerja dan anggaran yang sudah berjalan dan yang sedang berjalan di Korem 084/BJ dan jajaranya.

Tni
Tim Itjen TNI AD Sambangi Markas Korem 084/Bhaskara Jaya

Kepala Staf Korem 084/BJ disela-sela mendampingi kegiatan Tim Itjenad mengatakan, “kehadiran Tim Itjenad di Korem 084/BJ dalam rangka pemeriksaan kegiatan yang sudah berjalan dan kegiatan yang sedang berjalan dalam program kegiatan satuan bawah”, katanya.

Kasrem juga berharap agar kehadiran Tim Itjenad ini dapat memberikan konstribusi positif terhadap Korem 084/BJ dengan memberikan bimbingan dan arahan serta konsultasi sehingga kinerja satuan ini kedepan bisa menjadi lebih baik.

Kegiatan yang digelar di ruang data Makorem tersebut diikuti oleh seluruh staf Korem dan Kodim jajaran Rem 084/Bhaskara Jaya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *