Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Terus Gencarkan Patroli Kamtibmas, Dandim Gresik Kunjungi Desa Binaan Wilayah Teritorial

Gresik, BeritaJatim.Net – Cipta kondisi wilayah teritorial yang aman dan kondusif, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S. Sos memimpin patroli Kamtibmas bersama Babinsa jajaran Kodim 0817/Gresik mengunjungi Desa Mojo Petung kec. Dukun, kemudian Desa Dalegan Kec. Panceng dan dilanjutkan menuju Desa Banyuurip Kec. Ujung pangkah Kab. Gresik, Selasa(6/6/2023).

Patroli Kamtibmas mengunjungi desa binaan wilayah teritorial untuk membangun silaturahmi bersama AKD dan perangkat desa sehingga dapat terjalin komunikasi serta meningkatkan kerjasama yang baik.

“Tujuannya hanya satu, agar selalu bersinergi menjaga Kamtibmas di wilayah teritorial tetap aman dan kondusif. Di sisi lain dengan komunikasi berdialog langsung untuk memberikan motivasi dan semangat kepada kepala desa agar mampu memaksimalkan perannya.”ungkap Dandim.

“Tanggung jawab kepala desa sangatlah besar dalam memakmurkan desa serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat, untuk itu kami selalu siap membantu apabila terdapat kendala atau permasalahan di wilayah,”imbuhnya.

“Kegiatan patroli Kamtibmas mengunjungi desa binaan ini akan berkelanjutan, harapannya dapat memotivasi kepala desa untuk bersemangat dalam memajukan desa.”pungkasnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *