Sarana Informasi Terkini & Terpercaya
TNI  

Lantamal V Terima Tim Verifikasi Itjenal

Surabaya, BeritaJatim.Net – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono yang diwakili oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia menerima kedatangan Tim Verifikasi Inspektorat Jenderal TNI AL (Itjenal) yang dipimpin oleh Irben Itjenal Laksamana Pertama TNI Dedy Junaidi selaku Pengendali Teknis, di Ruang Rapat Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Senin (05/06/2023).

Kedatangannya dari Tim Verifikasi Itjenal tersebut bertujuan untuk melakukan reviu tentang pengelolaan dan pemanfaatan aset Barang Milik Negara (BMN) di lingkungan Lantamal V.

Tni
Lantamal V Terima Tim Verifikasi Itjenal

Dalam kesempatan tersebut Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia membacakan sambutan dari Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono yang menyampaikan bahwa dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan setiap satuan kerja mampu melaksanakan pemanfaatan aset sesuai dengan ketentuan yang berlaku, selain itu juga mampu mengetahui sejauh mana pencapaian efesiensi dan efektifitas pengelolaan aset BMN.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Asisten Danlantamal V dan para Kepala Satuan Kerja terkait Lainnya. @red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *