Atlet Bulu Tangkis Kodiklatal Raih Juara II Danpuspenerbal Cup

Surabaya, BeritaJatim.Net – Disela-sela olah raga pagi, Direktur Umum (Dirum) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) Laksamana Pertama TNI Gatot Hariyanto mewakili Dankodiklatal Letjen TNI Marinir Suhartono, mengucapkan selamat kepada para atlet bulu tangkis Kodiklatal yang berhasil meraih juara II dalam Turnamen Bulu Tangkis Danpuspenerbal Cup, bertempat di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Selasa, (06/06/2023).

Dirum pun mengungkapkan rasa bangga terutama kepada para atlet yang telah mengharumkan nama Kodiklatal, di ajang kompetisi Bulu Tangkis dalam rangka memperingati Hari Penerbangan TNI AL ini.
Selain tim Kodiklatal, tim bulu tangkis lainnya yang meraih juara adalah Juara I dari BTN/ATR, Juara III dari Bank Mandiri dan Juara IV dari Koarmada II Surabaya.

Tni
Atlet Bulu Tangkis Kodiklatal Raih Juara II Danpuspenerbal Cup

Dirum Kodiklatal pada kesempatan ini juga menyampaikan penekanan kepada seluruh personel agar melaksanakan Urikkes rutin untuk kesehatan diri sendiri. Selain itu disampaikan agar kita selalu bersyukur atas apa yang dimiliki saat ini. Berkaitan dengan media sosial, Laksma Gatot Hariyanto menghimbau kepada seluruh personel selalu bijak dalam menggunakan sosmed dan mewaspadai bentuk modus-modus penipuan di medsos.

Sementara itu, berhubungan dengan sarana dan prasarana yang ada di Kodiklatal agar seluruh personel semua merawat fasilitas yang ada di kantor masing-masing utamanya penggunaan listrik. Penekanan lainnya yang disampaikan adalah terkait perijinan personel agar para Kasatker memperhatikan dan menanggapi hal tersebut dengan bijak, mari kita bersama-sama koreksi diri, serta membenahi diri dengan tetap bersyukur.

Demikian berita Dinas Penerangan Kodiklatal. @red

https://beritajatim.net/wp-content/uploads/2024/05/IKLAN-ADV-IDUL-ADHA-1445-H-OKE-scaled.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *